Februari 14, 2015

cipika-cipiki(?)

Hello everyone!
wah... udah lama banget saya ga buat postingan untuk blog ini... sebenernya banyak banget yang mau saya share disini, tapi tapi tapi... mungkin saya memang (sok) sibuk dan malas. Ini pun karena saya sedang libur yang lumayan panjang. Mungkin karena saya masih main rp juga jadi setiap online di laptop lebih banyak buka twitter dan tumblr dibandingkan blog.

Banyak yang sudah berubah semenjak postingan terakhir saya disini.. Dan banyak juga yang mau saya ceritakan. kalo udah dimulai nge-blog lagi kayak gini sih biasanya saya bakal rajin ngeposting lagi..
oh iya, saya juga punya instagram baru lho, khusus untuk Rilakkuma lovers @kawaiirira , di follow ya!

okay, sekian dari saya! untuk yang mau UN, yg lagi nyiapin skripsi, yg lagi memulai semester baru, ganbatte!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar