Februari 09, 2013

MY PRINCE CHARMING


MY PRINCE CHARMING



Author                  : Park MinGi
Cast                      : Jessica SNSD, Lee ChiHoon Ulzzang and other casts..
Rate                      : T
Genre                    :  belum jelas ._.v mianhae


[ ChiHoon POV ]

Tap.. tap.. tap… ku percepat langkahku menyusuri jalan gang rumahku,
“oh.. paboya! Kenapa aku bisa lupa janji dengan Jessica?” batinku.


Keluar dari gang, langsung aku menuju halte bis di seberang jalan. Aku berhenti di depan jalan raya yang cukup ramai untuk menyeberang. Hmmm.. aku tidak mau seperti adegan – adegan di drama atau komik, adegan namja yang tertabrak mobil saat sedang menyebrang untuk menemui kekasihnya. Oh come’on… ini kencan pertamaku dengan Jessica! Aku tak mau merusaknya! Begitu lampu lalu lintas berwarna merah, segera aku melangkah untuk menyebrang.

Ku tengokan kepalaku ke kiri dan kanan, mana Jessica? Aisshhh… apakah dia pulang karena aku terlambat datang? Ku lirik jam tanganku, aku terlambat 30 menit. Hufft.. atau mungkin Jessica yang lupa ada janji denganku? Aku meraih ponsel di sakuku, segera ku hubungi nomor ponsel Jessica.

“tuuutt… tuuutt.. trek”

“yeoboseyo..” terdengar suara Jessica mengangkat panggilanku.

[ Jessica POV ]

Aigoo… siapa ini yang menelepon pagi – pagi? Tak tahukah orang itu hari libur adalah hari paling berharga untuk orang – orang seperti aku?

“yeoboseyo..” ku jawab telepon itu dengan malas.

“yeoboseyo! Ya Jessica Jung! Eodieseo!?” terdengar suara ChiHoon yang menurutku terdengar marah sekaligus khawatir. ………khawatir? Ah pabo! Aku kan ada janji dengannya! Pabo Sica!

“ Ya! Oppa mianhae.. aku lupa memiliki janji denganmu…” aku menjawabnya dengan suara yang di serak – serakkan, agar ChiHoon tidak terlalu marah denganku. “aku lelah sekali oppa, semalam ada show sampai jam 11 malam, dan aku baru sampai dorm jam 2 pagi tadi” aku menambahkan, agar ChiHoon bisa menerima alasanku.

“really? Aku berlari – lari dari rumahku karena ku pikir kau sudah mati kebosanan karena menungguku, tapi ternyata kau malah baru bangun!” ChiHoon oppa berkata dengan nada kesal. Bisa ku bayangkan ia sedang mem-pout-kan bibirnya.

“ne, benar.. kalau kau tak percaya datanglah ke dormku sekarang, semua member masih tertidur karena lelah” aku berkata sambil menutup pintu kamar tidurku, agar suara Taeyeon dan Yoona yang sedang menyiapkan sarapan tidak terdengar. Tapi,

“Ya! Jung Jessica! Mau sampai kapan kau tidur! Bangun dan bantu aku membereskan dorm!” Suara teriakkan nyaring Sooyoung yang tidak berkeperimanusiaan itu ternyata dapat terdengar sampai ke telinga ChiHoon melalui ponsel.

“aishh….” Batinku.

“Jessicaaa…. “ terdengar suara ChiHoon berdesis.

“a..a.. mianhae! Mian! Dalam waktu 15menit aku janji akan sudah sampai ke tempatmu! Bip..” kataku sambil terburu – buru mematikan ponsel.

Segera aku menyambar handuk dan masuk ke kamar mandi, gawat, bisa – bisa kencan pertamaku gagal!



-          TBC        -


Hello, ini FF gaje kesekian yang saya post! Biasa deh, imagines banyak di otak, tapi giliran depan laptop malah ngeblank -.- di FF ini ceritanya Jessica itu tetap member SNSD, sedangkan Lee Chihoon itu orang biasa. Hmmm… any comments? Atau ada request untuk part selanjutnya? Mumpung saya belum bikin terlalu jauh xD okay, thanks for reading!

2 komentar:

  1. ah elah, lagi asik asik baca tiba tiba TBC-_- lanjutin lagi rul!

    BalasHapus
  2. yaaak chihoon pasti lucu banget dan ganteng banget ><)/
    elaaaah ngapa dikit amat rul-_- lanjutiiin! atau gak bikin sequel nyaaa!
    ok? ok? ;D

    BalasHapus