Februari 17, 2013

Random Post


hello guys ^^ di postingan kali ini saya mau sedikit curhat.. boleh kan? n_n
well, saya lagi sibuk nyiapin UN dan persiapan masuk PTN. terus? apa hubungannya sama gambar di atas ya? haha xD entahlah.... saya nemuin gambar ini di salah satu fanbase menfess RP. jadi waktu itu saya liat ada RP Yoona yang ngasih menfess berupa gambar ini ke couplenya ( Donghae)

Jujur aja, pas liat gambar ini hati saya langsung meng"iya"kan kata - katanya. antara lucu, sedih dan terharu gitu deh liatnya...

Coba deh perhatiin kata - katanya,

"Tau gak?
Aku nunggu kamu.....


sampai aku ngantuk...
 dan sampai aku tertidur"

hahaha... mungkin untuk sebagian orang kata - kata tersebut gak ada artinya... tapi buat saya berarti banget :) karena saya tau rasanya nungguin balesan dari seseorang yang saya ga tau lagi apa disana.

terus, saya juga pernah liat ini dari salah satu fanbase RP, kata kata seperti ini...

"Hal paling tidak menyenangkan adalah menunggu balasan darimu
Karena aku tidak tau kau tidak membalas karena sedang sibuk atau
sudah bosan denganku"

aduhhh...... kata katanya bener bener jlebb <///3

huffttt -.- saya gak mau ngerandom sebenernya, tapi apa daya... kalo baca kata kata atau quotes seperti itu rasanya seperti nyindir saya juga sih.

hmm.. mungkin di akhir postingan ini saya cuma mau sedikit menyampaikan isi hati saya :)

Untuk seseorang disana, Kamu tau gak? Hati aku seneng banget kalo kamu nyapa aku duluan...
kalo kamu merhatiin aku duluan..
kalo kamu bales kata kata aku dengan cepet..

setidaknya, aku pengen kamu sedikit merhatiin aku.. supaya aku gak ngerasa cuma aku yang butuh kamu
tapi kamu juga :)

but, I love you just the way you are..

kalau memang sifat kamu kayak gitu, aku....... akan berusaha terima :)

maaf kalau aku banyak nuntut kamu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar