Agustus 21, 2013

Mitos Kuku Jari




Hai!!! Di postingan random kali ini, saya Cuma mau sedikit flashback nih ke zaman SD. Zamannya masih alay, kepo, dan percaya apa aja -____-v

Pernah ngalamin di kuku ada putih – putihnya gak? Kayak di gambar ini… ini jari saya sendiri ya, mohon maaf kalo ga enak di lihat -___- nah perhatikan jari manis saya yang manis ini (?)




Kata teman teman saya dulu, kalo di kuku jari ada putih putihnya gitu tandanya lagi ada yang suka sama kita… kalo di kuku jari kanan tandanya ada yang suka, kalo kiri ada yang benci.
Ibu Jari : orangnya gemuk pendek
Telunjuk : pintar
Tengah : lebih tinggi dari kita
Manis : Tampan / Cantik
Kelingking : lebih pendek dari kita
Hahahahaha… berarti ada orang tampan yang lagi suka sama saya dong? Wkwkwkw
Tapi init uh Cuma omongan anak SD ya, jangan di percaya… kalo emang bener ya Amien /? Hahaha

Terus ada lagi kalo bulu mata yang kanan itu copot, tandanya ada yang lagi kangen sama kita. Terus kalo kiri ada yang lagi marah sama kita…. Hahahaha…

Ya gitu deh kira kira obrolan zaman SD. Okay, saya off dulu ya. Nanti kalo ada topic baru lagi, saya post lagi! Sayounara~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar