Juli 03, 2013

Cerita Artis Korea yang Bertemu Hantu



1. Jo Kwon

Jo Kwon (2AM) Mengaku Ada Hantu di Markas JYP Entertainment!

Personil 2AM Jo Kwon mengejutkan para anggota G6 dengan mengungkapkan bahwa ada hantu berkeliaran di dalam markas JYPE.

Dalam siaran mendatang ‘Invincible Youth 2’ di KBS, bintang tamu Jo Kwon bekerja sama dengan Suzy (miss A) dan Sunny (Girls’ Generation) untuk sebuah misi bertema pertanian.

Ketika mereka sibuk menggali ubi jalar, Jo Kwon membuat ketakutan semua orang saat ia mulai berbicara tentang pertemuannya dengan hantu, “Ada hantu laki-laki muda berkeliaran di dalam gedung JYPE dan ada ruang latihan dimana dia selalu terlihat.”

bercerita, “Setiap peserta pelatihan yang pernah menggunakan ruang latihan tertentu tersebut pernah memiliki pengalaman jatuh ke bawah tangga, setidaknya sekali.”

Setelah mendengar kisah pertemuannya dengan hantu, Suzy dikabarkan merasa merinding saat ia teringat kejadian hampir jatuh ke bawah tangga yang sama.

2. Soyu

Soyu membuat penonton acara talk show "Hello" bergidik ketakutan. Personel girlband SISTAR ini, menceritakan kejadian menakutkan yang pernah dialaminya. Ia mengaku pernah melihat hantu dan itu sangat mengganggunya.

Dengan sedikit ketakutan, Soyu menceritakan soal kejadian tersebut. Menurut Soyu, ia tak sengaja melihat hantu. Saat itu, dirinya baru mau pulang setelah melakukan berbagai macam pelatihan untuk menjadi seorang penyanyi.

"Selama menjalani hari-hari pelatihan, saya ingat ketika saya berada di lift dengan teman saya. Ketika pintu terbuka, seseorang berdiri di sana dan saya berteriak," kata Soyu seperti dikutip dari Allkpop.

Kemudian Soyu melanjutkan ceritanya. Teman yang bersamanya di lift terkejut dengan teriakan dan perubahan pada wajahnya.

"Teman saya memandang saya dan bertanya, 'apa yang salah dengan kamu? Tidak ada orang di sana," ucap Soyu menirukan perkataan temannya tersebut. Ia pun merasa yakin, jika apa yang dilihatnya adalah makhluk halus, karena hanya ia yang melihatnya.

Usai Soyu cerita, tim kreatif dan produser menghadirkan orang berpakaian layaknya hantu. Dan orang itu mendadak muncul di lokasi syuting. Kehadiran hantu palsu membuat Soyu dan rekannya di SISTAR, Bora ketakutan.

Mereka berteriak-teriak dan bahkan meneteskan airmata karena ketakutan. Rekannya yang lain, Hyorin justru membentak keduanya. "Diam," hardik Hyorin.

3. Eunhyuk 'Super Junior'

Eunhyuk 'Super Junior' diganggu mahkluk halus saat menjalani sesi take vokal di studio rekaman di kantor manajemen.

Saat bernyanyi pada bagiannya, Eunhyuk diberitahu oleh produser kalau melodi yang dinyanyikannya tidak terdengar bagus.

"Sampai beberapa kali produser minta saya untuk menyanyi lagi. Rasanya aneh karena saya pikir saya sudah benar, tapi dia terus meminta saya untuk menyanyikan lagu itu hingga selesai,” ungkap Eunhyuk seperti dilansir Korea News

Merasa aneh dengan sikap produser yang terus memintanya menyanyi tanpa henti, Eunhyuk mencoba mendengarkan sendiri rekaman lagunya.

“Akhirnya produserku menunjukkan tepat di mana aku salah dan dia seolah-olah seperti seorang paranormal. Aku melihat dan bekerja dengan seorang produser yang tampaknya memiliki kekuatan supranatural lebih dari hantu," tuturnya.

4. SeungRi

Dalam SBS Strong Heart yang disiarkan pada tanggal 27, ada sesi yang semua tamu harus berbagi tentang pengalaman supranatural mereka. SeungRi mulai pertama dengan mengatakan bahwa ia telah menemui kejadian tak terduga ketika ia syuting MV dari ‘Lie’ di sebuah sekolah tinggi gadis-gadis sepi. Kisahnya telah membangkitkan penasaran para tamu.

SeungRi menguraikan apa yang terjadi pada waktu itu. staff lainnya mengatakan mereka telah mendengar tentang seseorang membuat pengumuman sekolah ada yang menambahkan tingkat tertentu ngeri untuk semuanya. “Terus terang, aku benar-benar takut, namun dikatakan bahwa jika Anda bertemu dengan hantu, maka lagu anda akan menjadi hit.Itu sebabnya saya berharap saya bisa melihat hantu itu..” SeungRi tertidur karena keterlambatan dalam pembuatan video. “Ketika saya membuka mata saya, tak ada seorang pun tetapi hanya 4 gadis yang berambut panjang mengelilingi saya. Salah satu dari mereka berbisik di telinga saya “Ah, ah”.. suasananya gelap dan sangat mengerikan,”

Dan yang tadinya semua hadirin dan bintang tamu mulai ketakutan dan serius mereka tertwa dengan lanjutan ucapan Seungri, “Aku begitu takut kalau itu adalah suara lebah” akakakak~~ x D

5. Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong sudah beberapa kali berbagi cerita tentang dirinya yang kerap bertemu makhluk gaib. di rumah, di asrama, dan di lokasi syuting. Karena sering bertemu, ia pun mengaku beberapa kali berbicara dengan hantu tersebut untuk mengusir atau menyuruh mereka diam.

[ cr : to the owner ]

1 komentar: