Juni 07, 2015

40 things that remind me of you

missing someone is really a sickness...
don't worry, it just because I miss you more today.


1. Greentea
Greentea, your favorite flavour. semua yg mengandung greentea, seperti es krim, kitkat, mochi, minuman. semua yg terkait greentea. sampai saat ini aku masih tersenyum setiap makan semua yg terasa greentea karena aku membayangkanmu di depanku memakan makanan yg sama dan tersenyum kegirangan, hehehe... aku sudah seperti itu jauh sebelum aku melihatmu makan ice cream greentea secara langsung. entahlah, aku tidak bisa menghentikannya, sungguh.

2. BBM's tone
Jujur, setiap mendengar bunyi khas BBM dan getar khas BBM aku selalu teringat dirimu. aku tidak bisa menahan rasa gugup setiap akan membuka BBM darimu. tapi itu dulu, kamu lelah ya menge-chat ku panjang-panjang seperti dulu? mengirimiku vn berisi ceritamu. kamu bosan ya aku selalu membalas singkat tanpa ekspresi? atau mungkin saja kamu sudah menemukan teman chat yg seru. maaf aku membosankan. setiap mendengar bunyi bbm, aku berharap itu dari kamu walaupun cuma berisi pertanyaan konyolmu seperti biasa.

3. Baby / Twin babies
Bayi, kamu suka bayi tapi kamu ga terlalu suka anak-anak. kamu bilang kamu suka bayi juga pilih-pilih. kamu cuma suka yang lucu, putih, ga rewel dan terutama laki-laki. kau tau? waktu melihatmu mencoba menggoda anak kecil jepang yg saat itu ada di samping kita, aku ingin teriak kencang seperti fangirl saat melihat biasnya membuka baju memamerkan abs. demi apapun kamu terlihat 100% lebih loveable saat itu daripada saat kau dance.

4. Rain
Jauh sebelum kamu mengatakan secara langsung kalau kau suka suara hujan,aku sudah tau kau menyukai suara hujan. aku tidak ingat tepatnya karena apa, rasanya banyak hal tentangmu yg aku sudah tau lebih dulu tanpa kau beritahu. mungkinkah kita pernah bersama di kehidupan sebelumnya?

5. Canary
Kamu bilang suka kenari, tapi ga bisa untuk merawatnya. setiap melihat kenari di rumahku sendiri, aku jadi ingat kamu.

6. Delicious food
hobi dan hal kesukaanmu makan dan jajan. setiap makan makanan enak atau jajan diluar aku jadi ingat kamu. sulit sekali sih hidupku ini, kenapa sedikit-sedikit ingat kamu? kapan tenangnya.

7. Nike
karena kau pernah mengutarakan ingin sepatu nike aku jd tidak bisa menahan diriku untuk tidak ingat kamu saat melihat nike.

8. Red
赤い、you're red lover. warna favoritmu merah. berbeda denganku, aku pecinta warna biru.tapi kurasa warna merah memang cocok untukmu. kau terlihat pantas dengan merah.

9. Girls Generation, F(x), Red Velvet
seperti kebanyakan fangirl, aku tidak terlalu suka girlband. tapi kau adalah seorang sone, fans F(x) dan juga red velvet. yah, kurasa itu wajar, jadi tak begitu masalah.

10. Handsome Guy
seharusnya aku ingat kamu saat melihat gadis cantik bukan saat melihat pemuda tampan. tapi apa daya, kamu suka pemuda tampan. setiap aku cerita ada pemuda tampan kamu ingin lihat wajahnya. aku jadi bingung, sainganku pemuda tampan. aku jadi berharap aku terlahir sebagai laki-laki.

11. Youtube video about a kid crying run from chicken
kau selalu terbahak kan melihat video ini. kamu bilang itu video favoritmu. aku pernah mencari videonya, aku memang tertawa saat melihatnya, tapi di akhir video aku jadi sedih.

12. Gatsby
kurasa ini tak perlu diceritakan, kamu pasti tau sebabnya. aku jadi sering memakainya di jaket supaya kamu terasa ada di dekatku.

13. Sundanese Languange and Dialect
aku ga bisa bohong, aku jadi tersenyum miris tiap kali ada yg memakai bahasa sunda dan berdialek bandung. aku jadi kangen kamu.

14. Alay
this is your alay gege speaking. aku akui aku memang alay, tapi bukan alay yg seperti penonton-penonton bayaran itu ya. aku memang norak dan kurang pengalaman di banyak hal, jadilah seperti ini.

15. "kenapaaaa?"
balasan seperti itu terasa lebih menyenangkan daripada saat kau cuma membalas "kenapa" atau "knp". aku masih ingin mengobrol banyak denganmu, tapi aku sudah tidak tau mau membahas apa.

16. Say Goodnight - Rico Davis
lagu di video yg aku buat untukmu. bodohnya aku memakai lagu ini untuk video menfess, hahaha... aku mencari lagu ini perjuangan selama satu minggu.

17. Suho
you'll always be my joonmyeonie... tak peduli seberapa banyak aku bertemu rp suho lainnya.

18. D.O
your bias. kau selalu bilang dia tampan, dan aku selalu membantahnya. beberapa minggu yg lalu aku menonton "cart" dan setelahnya harus aku akui dio sangat tampan dan loveable.

19. Lay
sampai saat ini aku masih belum terima kamu jadi lay. pandanganku tentang lay masih sama, tidak tampan dan terlihat sedikit bodoh. tapi mungkin suatu hari nanti sama seperti pandanganku pada dio, bisa berubah.

20. Kai
mungkin ini hanya aku yang ingat. aku pernah beberapa kali memakai dp kai dan status kai♥. lalu kau bilang "ih kok kai, kenapa ga joon? ganti!" bagaimanapun juga kai itu belahan jiwaku, hahaha...

21. KrisHo
simple karena kita krisho. aku tidak bisa tidak memikirkanmu saat melihat all about krisho.

22. Indomie
kamu selalu mengeluh setiap habis makan indomie. kalau memang tidak ada makanan di rumah, belilah keluar.

23. Bandung
is your hometown. ingat perkataanmu yang ini? "ge, kalo kita emang jodoh nanti gege ikut joon ya tinggal di bandung. joon ga bisa soalnya tinggal jakarta / tangerang, panas" (astaga aku tidak bisa menahan air mataku lagi sampai disini)

24. Sky
saat rasa rindu padamu sudah tidak tertahankan biasanya aku memilih untuk melihat ke arah langit, memperhatikan awan-awan. karena kita pasti berada di bawah langit yg sama. di saat-saat seperti itu aku membayangkan kamu juga sedang melihat ke arah langit. jadi kita bertemu secara tidak langsung. I want to go stargazing with you.

25. Water
aku ga ingat kapan tepatnya , tapi kamu pernah bilang kamu suka gambar air.. sepertinya waktu itu kita lagi ngobrol tentang tumblr deh.. aku kangen masa-masa kita ngobrol banyak panjang lebar sampai rasanya ga mau lepas hp.

26. 花火
aku udah pernah cerita kan ya tentang malam tahun baru? waktu malam tahun baru ke 2014.. kamu nelpon tepat 00.00 cuma buat ngasih tau kembang apinya bagus padahal aku udah tidur hahaha... gara-gara itu ga bisa tidur lg sampai pagi. tapi aku ingin kejadian itu terulang lag, kalau bisa kita ngeliat kembang api tahun barunya berdampingan.

27. David Archuleta
Bias kamu kan? lagunya yang jadi favorit aku "a little to not over you" liriknya sesuai banget soalnya hahaha

28. Justin Bieber
kamu selalu bilang aku beliebers dan alay. padahal kenyataannya dulu aku sebatas suka beberapa lagu JB. itupun lagu-lagu yang lama.

29. Jessica Jung
your ultimate bias, your wife.

30. Oreo
Kamu suka oreo walaupun bukan makanan yg nomor satu kamu suka sih.

31. Akhir Rasa Ini - Samsons
"gege lagi dengerin lagu apa?"
"samsons akhir rasa ini"
"ih !! joon juga lagi dengerin itu!!"
"ah masa?"
"*kirim rekaman reff lagu itu*"

32. Jodoh Pasti Bertemu - Afgan
mungkin daripada disebut mengingatkan lagu ini lebih ke kepasrahan hati aku mungkin ya...

33. Martha
nama yang sempet bikin aku badmood karena cemburu. tapi aku langsung ngakak waktu tau siapa martha hahaha.. tapi kenapa ya rata-rata rp suho suka banget martha keju?

34. All Love Songs
semua lagu cinta bikin aku ingat kamu.

35. All Love Quotes
semua quotes tentang cinta bikin aku ingat kamu.

36. J
J for Joon

37. Everything you've told to me
semua hal yang pernah kita obrolin ada arsipnya tersimpan rapi di otakku.

38. Hyorin - I choose to love you
ini lagu favoritku. lagu lama, aku lupa kapan tepatnya aku mulai suka lagu ini, yang jelas dari sebelum kenal kamu. lagu ini emang enak banget nadanya, sayang liriknya terlalu biasa. waktu kamu kirim vn waktu aku ultah yg ke 19, kamu pakai istrumental lagu ini kan? maaf vn nya ga bisa ke save.

39. "Tebak siapa yang............."
chat aku kayak gini lagi dong tolong.. aku kangen. kangen banget. ga tau kenapa , pertanyaan bodoh kayak gitu lebih bikin kangen daripada pertanyaan basa-basi semacam udah makan belum udah mandi belum. aku lagi cape pulang ngampus, berdiri desak-desakan di kereta, dapat chat kayak gitu "tebak siapa yang hari ini....." udah jelas kan jawabannya kamu hahaha.. gege kangen joon.

40. 10
10 Mei 1995 dan 10 Juli 1995 bertemu. kamu selalu banggain angka 10. bahkan kamu yang duluan sadar tanggal kita sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar