Desember 07, 2013

I'M COMEBACK



Hallo hallo ^^ sekarang saya udah kuliah lho~ #gakadayangnanya

Tebak, jurusan apa? Bukan… saya ga lanjutin farmasi -___- saya malah milih Japanese Literature. Aneh ya? Saya juga bingung sih dengan jalan takdir hidup saya ini. Tapi biarlah… yang penting saya ga melakukan hal yang negative.

Nah, walaupun judulnya Japanese Literature, tapi pelajarannya gak pure bahasa jepang semua. Di semester awal ini ada mata kuliah Tata Bahasa Jepang 1 (bunpou), Kanji, Telaah Pranata Masyarakat Jepang (TPMJ), Pengantar Sejarah Jepang 1, Pranata Masyarakat Indonesia (PMI), Pengantar Linguistik Umum (PLU), Bahasa Indonesia.

Shock, kaget, cengo di awal kuliah ini -___- karena saya bener bener ga punya basic untuk bahasa jepang, dan bisa dibilang saya ini nekat  milih jurusan. Tapi sekali lagi, saya ga mau menyesal dan mengeluh. Walaupun perjalanan ke kampus membutuhkan waktu 3 jam perjalanan, berkali kali transit kereta, badan cape nahan laper dan keujanan #inibenerancurhat tapi saya ga akan menyerah dan berputus asa /?
Hah.. sudahlah, daripada saya banyak ngoceh. Saya cuma mau bilang, saya akan jarang sekali update blog dan bakal ngeposting hal – hal yang ga jelas yang berhubungan dengan tugas tugas kampus. Tapi bukan berarti saya meninggalkan dunia kesehatan dan farmasi. Tetap itu nomor 1, tapi untuk kali ini saya tidak mengutamakan postingan farmasi. Okay?

Gara – gara lama mendekam di kereta, saya jadi punya banyak waktu buat baca FF (bukannya baca pelajaran, ckckck) dan gara gara itu saya suka senyum senyum sendiri di dalam kereta -__- Oh My. Tapi… itu juga menimbulkan banyak inspirasi untuk postingan FF. hanya saja kendalanya sinyal di dalam kereta itu jelek banget ga stabil, dan batre hape saya itu udah ngaco -___- online sedikit langsung abis. Udah minta pensiun tuh hape..

Jujur ya, setiap hari naik kendaraan umum jarak jauh gini, ngebuat saya banyak ketemu jenis manusia /? Yang berbeda dan unik – unik hahahaha. Bahkan, banyak banget cowok ganteng di kereta #plakk

Oke, ini postingan makin aneh dan saya ga tau kenapa saya jadi aneh begini -__- sebenernya saya mau bikin curhatan panjang disini, tapi saya males banget ngetiknya -___-v maaf bikin kepo (padahal ga ada yang kepo) babay babay~ see you again in next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar