Desember 07, 2013

The Daiso Japan (in South Jakarta)

Hari selasa yang lalu tanggal 13 Agustus 2013 saya dan 3 orang teman akrab saya sesama penggemar KPOP menyempatkan diri di tengah kesibukan kami ( halahhhhh -___- ) untuk mencari took The Daiso di daerah Melawai BLOK M. sebelumnya, saya pernah berkunjung ke Daiso di kota Surabaya tepatnya di Mall Tunjungan Plaza kira kira 2tahun yang lalu, dan saya benar – benar terkesan WOWWWWW  xD hahahaha norak deh…

Setelah sampai di terminal Blok M dan baru turun dari metro mini ( karena ga ada yang berani bawa motor ke daerah sini dan saya sendiri belum punya SIM ) kita nyebrang kearah Melawai. Di depan Blok M Plaza kita nanya – nanya dulu sama satpam, satpamnya genit lagi -____- kita disuruh jalan kearah kanan, terus belok ke kanan lagi (?) dekat dengan Golden Hotel. Nah kira – kira berjarak 4 ruko disitulah ada Papaya Fresh Gallery.

Jadi, Papaya Fresh gallery itu semacam mini market yang khusus menjual bahan bahan pangan impor dan kebanyakan untuk Chinese and Japanese food. Ada macam macam ikan untuk sushi, nori dengan berbagai macam ukuran dan bahan bahan pangan impor lainnya. Terus, tepat diatas Papaya Fresh Gallery itu Ada The Daiso, Salon, Travel untuk turis dari Jepang, Optik, Laundry dan Caffe. Wah, pokoknya itu semacam minimarket untuk turis Jepang di daerah Jaksel.

ALL ITEM IS Rp22.000,00

Sayangnya, The Daiso di Melawai ini gak sebesar The Daiso cabang lainnya. Kata mbak di Kasirnya ini The Daiso cabang paling kecil di Indonesian :c agak kecewa sih.. tapi saya tetap beli beberapa pernik khas Jepang untuk menambah koleksi saya :D



Kalau ada waktu dan uang, saya mau hunting The Daiso lagi yang ada di Kelapa Gading dan Cempaka Putih! Pokoknya sebagai pecinta Jepang, saya harus main main ke Daiso lagi :D untungnya nanti setiap saya kuliah saya lewat daerah BLOK M. sebagai info tambahan yang gak penting, saya akhirnya memilih kuliah jurusan Sastra Jepang loh :”D keluar jauh dari jalur SMK Farmasi sih…. Tapi saya memang lebih bakat dalam urusan berbahasa asing. Jadi saya pikir daripada saya kuliah tapi enggak dari hati yang terdalam dan kuliah asal kuliah, akhirnya saya ambil sastra Jepang. Yasudahlah, yang penting Ganbatte!!!

dan ini adalah sedikit /? barang barang koleksi saya









Tidak ada komentar:

Posting Komentar