Mei 06, 2012

My Twitter Acc


Hello everybody ! Annyeong yeorobun ^^
Saya kembali lagi dengan postingan random :D hahaha.. jangan bosen yaa.. bacanya ^^
Saya cuma mau sedikit berbagi cerita tentang akun Twitter saya @nurulfatimaa . saat ini saya sedang sedikit bahagia tapi juga agak sedikit bingung ._. ada empat hal yang membuat saya jadi bingung, silahkan lihat gambar berikut ini,
saya akan jelaskan satu per satu gambar yang saya printscreen dari ponsel saya tersebut.
Gambar (1.)
Ceritanya, karena lagi ga ada kerjaan, iseng iseng saya liat liatin tweetnya @mjjeje alias Jaejoong ‘JYJ’ saya buka tweetnya sampai yang paling lama, trus ada salah satu tweetnya yang di posting tanggal 26 sept 2011, bacaanya “saranghae” di tulis pakai hangul. Terus saya retweet dan saya favoritin, dan…. Yang membuat saya menganga parah adalah dia (@mjjeje) me-RETWEET kembali apa yang saya retweet!!! >.<

Gambar (2.)
Sebenernya ini ga terlalu istimewa, Cuma saya nya aja yang lebay and norak. Jadi, kan saya suka ngeliatin TL nya @ELFquotes (acc fanbase ELF) kadang ada admin yang suka ngeluarin tweets edisi #KYUvsHEE jadi semacam parody gitu antara sifat evil Kyuhyun and sifat iblis Heechul :D iseng iseng saya ngarang tweet kayak gitu dan saya mention ke acc fanbase tersebut, dan tidak di sangka yang nge-retweet lebih dari 50+  ^^ hahahaha.. 


Gambar  (3.) & Gambar (4.)
Kalo yang ini, ceritanya saya abis nanya ke salah satu fanbase Korean lovers gitu @KoreanChingu . saya nanya, ada ga member EXO yang punya twitter, terus adminnya bilang saat ini sih belum ada. Tapi tiba tiba ada orang yang mention saya, dan dia ngasih username nya Kai EXO K katanya. Terus saya follow @EXOJongin94 tapi saya ga percaya itu dia, entahlah, banyak factor yang bikin saya ga percaya, apalagi dia FOLLBACK saya dan membalas mention mention saya seperti di gambar (4.) saya jadi tambah ragu (?) entahlah itu Kai asli atau Kai gadungan… anyone, apa kalian percaya atau punya info tentang twitter member EXO ?? please, tell me ^^

Okay, sekian dulu postingan random saya ^^

1 komentar:

  1. Aiiiih dan ternyata itu KAI EXO beneran rul BENERAN!!!! How lucky girl

    BalasHapus